Pelatihan Guru Sekolah Minggu di Waingapu



Dua tahun lalu, saya sudah menggumulkan untuk melakukan perjalanan pelayanan (mission trip) ke NTT. Sebenarnya sudah direncanakan untuk berangkat tahun lalu. Namun batal karena ada halangan. Meski demikian, keinginan itu masih ada. Lalu datanglah ajakan Ervina dari Yayasan Lentera Kasih Agape, Medan untuk melayani di NTT. Saat Ervina bercerita tentang pelayananan yang dirintisnya di Waingapu, saya berkata dalam hati, "Ini adalah jawaban Tuhan atas doa-soa saya."

Itu sebabnya, sebelum Ervina meminta saya untuk menjadi fasilitator bagi training GSM, saya sudah berkata, "Saya bersedia."

Dengan mengajak istri, bapak, dan sua anggota jemaat GKI Klaten, kami berbagi ilmu dan wawasan dengan lebih dari 70 mahasiswa STT GKS dan guru sekolah minggu di sekitar Lewa. Acara ini dimulai pukul 9 hingga 17, pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016 di STT GKS.

 endofvid[starttext] belum ada keterangan [endtext]

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh rami_ba. Diberdayakan oleh Blogger.