Warung Makan Dermaga Lama Waingapu



Di dermaga lama Waingapu sekarang ini tersedia banyak warung makan yang buka pada malam hari, menunya serba ikan dan produk laut lainnya seperti cumi-cumi dan udang.



Sebelumnya di pelabuhan lama Waingapu  tidak ada warga yang berjualan makan, apalagi warung makan ikan bakar, dulunya di lokasi ini terlihat gelap dan layaknya pelabuhan laut di luar pulau yang tidak terurus. Usaha warung makan ikan bakar ini baru berkembang 5 tahun terakhir, awalnya hanya ada 1 atau 2 warung ikan bakar, sekarang sudah lebih dari 5 warung makan.



Lokasi makan di sini strategis, karena persis di pinggir laut, sambil makan pengunjung masih bisa mendengar bunyi ombak dan melihat lampu yang dibawa para pencari ikan saat air turun panjang yang dari jauh terlihat seperti ada pasar malam di laut.



Tempat makan ikan bakar di dermaga lama juga menjadi favorit banyak warga dan tamu dari luar Waingapu, sering terlihat pejabat Propinsi dan Kabupaten makan di sini bahkan bila ada artis dari Jakarta yang berkunjung ke  Waingapu pasti akan dibawa ke tempat ini untuk  menikmati ikan bakar segar di warung makan ikan bakar dermaga lama Waingapu.



Salah satu warung yang ramai dikunjungi adalah Warung makan Enjoy, yang menyediakan menu ikan bakar, ikan kuah asam, dan kalau ada cumi serta udang goreng.

 endofvid[starttext] belum ada keterangan [endtext]

Tidak ada komentar:

Gambar tema oleh rami_ba. Diberdayakan oleh Blogger.